RAKERCAB KWARCAB BANJARNEGARA TAHUN 2021

Kak Djarkasi Sedang memberikan sambutan sekalius membuka Rakercab Tahun 2021. (6/3)

Banjarnegara, 6/3. Pengurus Kwarcab Banjarnegara pada hari Sabtu, 6/3 melaksanakan agenda Rakercab (Rapat Kerja Cabang) untuk Tahun 2021. Acara yang berlangsung di Aula Kwartir Cabang Banjarnegara ini dilaksanakan dengan serius oleh seluruh yang hadir. Rakercab yang diikuti oleh pengurus Andalan Kwarcab, Satuan Karya, Satuan Komunitas dan Ketua Kwarran di Kabupaten Banjarnegara ini dimulai pukul 08.30 WIB dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pembukaannya, Kak Djarkasi yang mewakili Ketua Kwarcab menyatakan pentingnya sebuah kebersamaan dan saling menjaga kekompakan disebuah organisasi, “Jagalah kebersamaan dan kekompakan disemua jenjang kepengurusan. Pramuka sebagai sarana Building Caracter mulai usia dini sampai dengan perguruan tinggi teruslah bersama-sama kita galakkan,”ungkapnya dengan nada penuh motivasi.

Lebih lanjut Djarkasi yang merupakan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum ini menyampaikan kepada seluruh peserta rakercab untuk bersama-sama mensukseskan Program Pramuka Peduli dari semua tingkatan, karena Kabupaten Banjarnegara sebagaian besar merupakan daerah rawan bencana alam.

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB diawali dengan Pelantikan Pusdiklat Kwarcab Banjarnegara dan baru dilanjutkan dengan agenda Rakercab Tahun 2021. Pelaksanaan Rakercab dilaksanakan dengan memberikan kesempatan kepada masing-masing Waka Bidang untuk menyampaikan berbagai program kerja dan ditanggapi oleh seluruh peserta yang hadir. Seluruh agenda acara Rakercab ditutup oleh Kak Tapsirun tepat pukul pukul 13.45 WIB.  “Kegiatan yang biasa dilakukan apabila dilakukan dengan luar biasa akan menghasilkan yang luar biasa,” pungkasnya diakhir penutupan. (sbw)

One thought on “KWARCAB BANJARNEGARA LAKSANAKAN RAKERCAB 2021”

Leave a Reply

Your email address will not be published.