Jurnalistik 3.0

Banjarnegara26/3 para pramuka setiap perwakilan pangkalan melakukan unjuk gigi dalam pelatihan jurnasiltik yang di adakan oleh kwartir cabang banjarnegara. dalam kegiatan ini kak kwarcab menyapikan ” saya berharap dengan kegiatan ini, pramuka di kwarcab banjarnegara dapat menumbuhkan para generasi jurnalis yang hadal yang nantinya menjadi¬† salah satu pawarta dan dalam kwartir cabang¬† banjarnegara” ungkapnya.

Tidak hanya dari kak kwarcab saja namun dari ketua panitia jurnalisitik sendiri mempunyai suatu impian tersendiri dalam kegiatan ini ” kami selaku panitia sangat berharap bahwa kegiatan ini nantinya mampu nebgembangkan bakat dan minat para pramuka yang mempunya kelebihan dalam bidang jurnalis, dan mampu menerapkan dalam kehidupan sehari-harinya”.

 

Dalam kegiatan ini narasumber mengisi sesuai bidang masing masing baik dari bidang fotografi dan bidang kehumasan yang dimana peserta mampu secara singkat untuk mempraktekan setiap materi yang telah disampaikan oleh setiap pemateri yang ada.

Harapanya pelatihan ini, tidak memunculkan bibit baru sebagai seorang jurnalis pramuka, tapi selalu di harapkan berkompeten dalam bidangnya yang telah di kuasai dengan penuh ketekunan.

 

Kelompok 2 B

Leave a Reply

Your email address will not be published.