KWARCAB BANJARNEGARA IKUTI RENUNGAN BAPAK PRAMUKA SECARA VIRTUAL

Kak Tapsirun didampingi Kak Tujono dan andalan laiinnya mengikuti Renungan Bapak Pramuka Indonesia. (11/4)

Banjarnegara. Kwartir Cabang Banjarnegara pada hari Ahad (11/4) malam mengikuti agenda kegiatan Renungan Bapak Pramuka Indonesia yang diselengarakan Kwartir Daerah Jawa Tengah secara Virtual.

Upacara Renungan dalam rangka memperingati hari Bapak Pramuka Indonesia yang diselenggarakan tingkat Kwarda Jawa Tengah ini dilaksanakan secara virtual. Untuk Kwartir Cabang Banajrnegara yang turut hadir dalam virtual tersebut terdiri atas Pimpinan Kwarcab Banjarnegara yaitu atas Kak Tapsirun (Waka Binawasa ), Kak Dwi Cahyo Ariwidowo (Waka Sekretaris), Kak Tujono (Bendahara Kwarcab), Kak Tati (Anggota Waka Humas dan Abdimas), dan Kakak-kakak Adalan Cabang Banjarnegara serta beberapa anggota Dewan Kerja Cabang.

 

Menurut Kak Tujono, kegiatan renungan ini dilaksanakan secara sederhana mengikuti agenda yang ada di Kwarda dan dilaksanakan secara virtual. “Kegiatan Renungan yang dilaksanakan malam hari ini diikuti secara sederhana tetapi diikuti secara khidmad oleh seluruh peserta yang hadir,” ungkapnya. Lebih lanjut menyampaikan bahwa paska kegiatan renungan dilanjutkan dengan sarasehan yang diisi motivasi oleh Kak Tapsirun beserta andalan laiinya.

Kak Tapsirun sedang memberikan motivasi kepada peserta sarasehan paska mengikuti Renungan Bapak Pramuka Indonesia di Joglo elwasi BPBD Banjarnegara (11/4)

 

“Semoga melalui kegiatan renungan ini, kita sebagai pramuka mampu mengenag sekaligus meneladani sosok Bapak Pramuka Indonesia,” terangnya. (sbw)

Leave a Reply

Your email address will not be published.