DKC BANJARNEGARA IKUTI RAKOR BINWIL BANYUMAS

Ketua Harian Kwarcab Cilacap dan DKD Jawa Tengah pada saat upacara pembukaan Rakorwil Se Binwil Banyumas. (10/4)

Banjarnegara. Dewan Kerja Cabang Kabupaten Banjarnegara mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) bersama DKC se- Binwil Banyumas yang terdiri dari DKC Cilacap, Banyumas, Purbalingga, dan Banjarnegara. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Jalabumi, Kantor Bupati Cilacap dilaksanakan pada hari Sabtu (10/4) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan oleh seluruh peserta yang hadir. Dari DKC Banjarnegara dihadiri Ketua, Bendahara, sekretaris dan Para Kabid yang semuanya berjumlah 7 orang.
Dalam rakorwil ini dihadiri Kak Sujito selaku Ketua Harian Kwartir Cabang Cilacap yang didampingi Kak Driyantama dan Siti Salwa Husna dari Dewan Kerja Daerah (DKD).

Kak Sujito dalam sambutannya menegaskan bahwa, kegiatan rakorwil pada semester I dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan Rakorwil di masa pandemi menggunakan Protokol Kesehatan secara ketat, dilakukan secara efektif namun dengan hasil optimal,” terangnya.

Sementara itu Kak Dicki Syarif Hidayat mengatakan Rakorwil sebagai ajang silaturahmi dan pemaaan persepsi antar DKC di Binwil Banyumas. “Nanti kita akan bahas mengenai gambaran kegiatan terdekat apa saja juga pemaparan materi PP 005 tahun 2017 tentang Dewan Kerja,” ujar Dicky.

Yayan juga menanbahkan, “Meski sudah sering kita mendengar materi PP 005 tahun 2017, tapi perlu ditekankan bahwa kita harus paham dengan produk dari perbidang serta hubungan antar bidang.” “Kegiatan terdekat kita ada KPDK, Dianpinsat, GM Mountain, Jota-Joti, dan PWD,” terangnya. (sr/sbw)

4 thoughts on “DKC BANJARNEGARA IKUTI RAKOR BINWIL BANYUMAS”

Leave a Reply

Your email address will not be published.