ULANG JANJI ANGGOTA PRAMUKA KWARRAN PEJAWARAN

Suasana Renungan dan Ulang Janji di pangkalan Gudep SMK Negeri 1 Pejawaran (13/8)

Banjarnegara. Sejumlah 47 anggota pramuka pramuka melaksanakan renungan dan ulang janji. Ulang janji yang berlangsung pada hari Jum’at (13/8), terlaksana dengan dukungan dari Kwarran dan anggota Dewan Ambalan Kamajaya Kamaratih pangkalan Gugus Depan SMK Negeri 1 Pejawaran sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan. Disamping itu melibatkan Dewan Kehormatan SMK Negeri 1 Pejawaran, Anggota Dewan Ambalan Kamajaya-Kamaratih SMK Negeri 1 Pejawaran, Anggota Penegak Bantara SMK Negeri 1 Pejawaran (Perwakilan).

Kegiatan yang dimulai dengan persiapan dari pukul 17.00 WIB dengan tetap dilaksanakan mematuhi protokol ketat oleh seluruh peserta yag hadir, dengan Pembina Upacara Kak Dwi Sasongko.

Menurut Kak Dwi Sasongko, dalam upacara tersebut tidak ada ungkapan sekapur sirih oleh pembina dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan. “Yang biasanya ada sekapur sirih dari pembina upacara, namun dikarenakan situasi dan kondisi di lokasi kegiatan yang tidak memungkinkan tidak disampaikan pada saat pelaksanaan,” ungkapnya kepada Humas Kwarcab Banjarnegara. Lebih lanjut menyatakan harapan, semoga pandemi covid segera hilang sehingga bisa melaksanakan kegiatan dengan normal sebagaimana sebelum bulan Maret tahun 2020.  (sbw)

Leave a Reply

Your email address will not be published.