PRAMULI BANJARNEGARA TERIMA APD DARI KWARDA JAWA TENGAH

Kak Ganjar Pranowo menyerahkan APD dan Suplemen melalui Kak Priyono dari Pramuli Kwarcab Banjarnegara dengan disaksikan yang hadir salah satunya Kak Syamsudin selaku Kamabicab Banjarnegara. (18/8)

Banjarnegara. Kwartir Cabang Banjarnegara pada hari Rabu (18/8) Bertempat di Desa Pegundungan, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara ikut serta dalam Penyambutan Gubernur Jawa Tengah. Kak Ganjar Pranowo yang kedatangannya untuk meresmikan separator Biogenic Shallow Gas (BSG) ini sekaligus  menyerahkan bantuan APD ( Alat Pelindung Diri ) dan suplemen dari Kwartir Daerah Jawa Tengah kepada Pramuka Peduli Kwartir Cabang Banjarnegara.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu kelancaran tugas bagi kakak kakak yang di Pramuli Kwarcab Banjarnegara dan semakin meningkatkan semangat berbakti kepada masyarakat,” ungkap Kak Ganjar selaku Kamabida Provinsi Jawa Tengah.

Kak Wika Bintang yang turut serta menyaksikan serah terima APD dan Suplemen itu menambahkan, “Maksud dan tujuan Pramuli Kwarda memberikan bantuan adalah untuk mensupport kegiatan tim Pramuli Kwarcab Banjarnegara dalam melaksanakan tugas mebantu pemerintah daerah dalam penanganan covid 19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,”.

Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 WIB diikuti berbagai unsur Pimpinan Dinas Provinsi Jawa Tengah, Forkompimda, Forkompimcam, Pemdes Pegundungan, Kwarcab Banjarnegara, Kwarran Pejawaran dan Pramuli Kwarcab Banjarnegara.  (sbw)

Leave a Reply

Your email address will not be published.