KWARRAN PURWANEGARA BAGIKAN SEMBAKO

Banjarnegara. Kwarran Purwanegara pada hari Kamis (26/8) melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat. Kegiatan yang merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan Hari Pramuka ke-60 ini dihadiri Kak Djarkasi (Waka Kwarcab), Kak Agus Mudianto (Waka Pusdiklat), Camat Purwanegara (Ka Mabiran), Danramil (Babinsa), Jajaran pengurus Kwarran, Kepala Desa, DKR dan undangan lainnya.

Kak Djarkasi mengawali sambutan dengan menukil QS. Ali Imran 133-134 dengan suara yang fasih. “Wa sāri’ū ilā magfiratim mir rabbikum wa jannatin ‘arḍuhas-samāwātu wal-arḍu u’iddat lil-muttaqīn.  Allażīna yunfiqụna fis-sarrā`i waḍ-ḍarrā`i wal-kāẓimīnal-gaiẓa wal-‘āfīna ‘anin-nās, wallāhu yuḥibbul-muḥsinīn.” Dalam penjelasannya menyampaikan maksud dari ayat tersebut untuk melakukan kebaikan-kebaikan.

Pelaksanaan pembagian sembako berlangsung di Balai Desa Kutawuluh Purwonegoro dari pukul 08.30 sampai menjelang Duhur. Sasaran pentasyarufan sembako diantaranya merupakan Wali murid SDN 1 Kutawuluh, SDN 2 Kutawuluh, TK PGRI Kutawuluh, Pondok Pesantren Daruul Falaah Merden dan siswa yang terkena covid-19. (sbw)

Leave a Reply

Your email address will not be published.